Senin, 03 Mei 2010

TERIMA KASIHKU


Saudaraku yang bening hatinya. Ingin aku ungkapkan sejuta bahagia dan terima kasihku untukmu. Untuk wajah-wajah ceria yang menyenandungkan keakraban dan persahabatan. Senyum yang tak pernah lepas dari wajahmu membuat aku nyaman bersamamu. Terima kasih untuk nasehat-nasehat yang menyemangati tuk terus memperbaiki diri. Meski kadang hatiku sedikit tersakiti, aku terima karena memang seharusnya begitu. Saudaraku terimakasih kau tak pernah marah dengan semua kelakuanku yang pasti masih sangat buruk dari kacamata orang soleh seperti dirimu. Memang beginilah aku adanya. Aku tak perlu menjadi sosok-sosok yang sempurna seperti idaman banyak orang, yang terpenting bagiku aku melakukan sesuatu yang benar dan baik. Terima kasih untuk pengingatan-pengingatan yang mengembalikan aku ke jalan yang benar.
Saudaraku, semoga Allah mengasihimu dengan cintaNya, memberikan kecukupan untukmu. Terimakasih untuk keikhlasanmu atas semua khilafku. Aku tau kau berat melakukannya. Tapi lakukanlah... aku hanya bisa meminta maaf saat ini dan mendoakan yang terbaik untukmu semoga hatimu tak lantas terkotori oleh sikapku yang menyakitkan. Entah apa yang sedang kau pikirkan tentang aku, aku tetap berterima kasih dengan semua pikiran-pikiranmu. Semoga aku lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar